Friday 2 September 2016

5 KUMPULAN BLOG TENTANG TIPS ATAU CARA MERAWAT DAN MELATIH ANJING KESAYANGANMU





5 KUMPULAN BLOG TENTANG CARA MERAWAT ANJING KESAYANGANMU!!

Haaiii para pecinta doggy !! kali ini saya mau membagikan info tentang tips merawat dan menjaga anjing kesayangan mu. Anjing itu dikenal dengan hewan yang setia apapun kondisinya.. beda sama kucing yang abis di kasih makan atau elus - elus pergi gitu aja. ( Maklum dari bayi sampe sekarang saya di temenin sama anjing ) hihihi..

Sebelum masuk ke blog yang saya kasih, saya ingin berbagi pengalaman saya selama memelihara anjing. Jangan bosen dulu ya hehehehe semoga bermanfaat.

  • Pada saat memandikan, jangan sampai anjing mu menjilati busa / shampoo karena penasaran!! ( anjing dalmantion ku mati karena infeksi di ususnya )
  • Punya Hausky?? Anjing ini sungguh memerlukan udara yang dingin, kasihan kalo dia sering berada di tempat yang panas ( agar terhindar dari kutu juga )
  • Anjing mu kutuan?? semoga belum kutuan akut ya.. kalo sudah kutuan akut susah walapun kalian sudah membrantas secara detail pada anjing kalian. karena kalo yang sudah kutuan akut, kutu tidak hanya ada pada anjing kalian. Di sekitar anjing kalian suka tidur / nongkrong disitu pula banyak terdapat kutu
  • Tips potong kuku anjing ( Potong kuku anjing selesai habis di mandikan ) karena kuku akan lebih empuk dan tidak keras. 

Langsung saja tidak banyak basa basi lagi, hihihihi sebenernya masih banyak ilmu dari pengalaman saya.. tapi mungkin dalam blog ini jauh lebih berpengalaman

Dalam artikel ini saya mengumpulkan 5 blog yang lengkap tentang bagaimana merawat anjing mu


Jika kalian  para pemilik anjing dan khususnya cinta pada anjing mu, kamu harus sadar betul bahwa ketelatenan adalah kuncinya untuk memelihara apapun itu.
Kalian harus mengenal betul karakter anjing mu, memotong kukunya, memandikannya, pembersihan telinga, bulu, vaksin dan lain - lain. Alangkah baiknya jika kalian memenuhi semua kebutuhan anjing kalian.

Jika kalian ingin mencari tau tentang :

  • TIPS MERAWAT ANJING BARU
  • TIPS MEMILIH DOGFOOD YANG BAIK
  • TIPS SEPUTAR VAKSIN
  • TIPS PERAWATAN ANJING DI RUMAH
  • TIPS SEBELUM BERPERGIAN
  • TIPS MERAWAT ANJING
  • 15 KESALAHAN YANG TIDAK DI SADARI OLEH PEMILIK ANJING
  • TIPS DIET UNTUK ANJING

Anda bisa menemukan solusinya disini :


Tips merawat anjing dengan cara yang sederhana

Kalian juga bisa melihatnya disini :



Ingin tau bagaimana cara potong kuku anjing sendiri, perawatan bulu, membersihkan kuping anjing anda ??

Kalian bisa mampir disini :




Jika kalian ingin melatih dan merawat jenis tertentu pada anjing anda, mungkin kalian bisa temukan disni




ANJING kalian suka pipis atau poop di sembarang tempat dalam rumah anda?! hahaha disini mungkin kalian temukan solusinya


http://anjingdijual.com/thread/25/cara-melatih-anjing-agar-tidak-pee-poop-sembarangan-di-rumah


Semoga kalian dapat menemukan solusi untuk anjing kalian disini . Thanks before..
Best regrads

No comments:

Post a Comment