Thursday 1 September 2016



WELL COLD PLAY MENGINSPIRASI 
OUT OF THE BOX !!! 




Taukah anda group band Cold Play?? khususnya lagu Up & Up dan original videonya.. bagi kalian yang mungkin belum pernah liat kalian bisa play video di bawah.



Bagaimana ? kalian sudah liat kan betapa kerennya video clip tersebut?
Ide itu sungguh out the box. sesuatu visualisasi video yang baru.. ( FRESH ) mengundang banyak keingin tahuan orang - orang untuk meniru foto seperti video clip cold play ini.


Untuk video original Cold Play di youtube  dengan judul lagu Up & Up ini tidak tanggung tanggung mendapatkan 76 juta view !!! Thumbs up for cold play !!! Dan jangan salah, cold play juga mendapatkan MTV Video Music Award for Best Visual Effects !!!

Luar biasa.. Cold play memang pantas mendapatkannya. Dengan adanya video Up & Up ini banyak menginspirasi orang untuk berfoto seperti ini, di media sosial seperti instagram dan lain lain..




Kalo ikan sudah mainstream ? itu terus apa ? HAHAHA






Sebenernya masih banyak lagi foto foto yang bermodel seperti ini.. Apapun bentuk ikannya ataupun yang lainnya. " MARI KITA AMBIL POSITIFNYA "

Dengan Foto seperti ini, orang akan mencobanya dengan aplikasi photoeditor / Photoshop atapun yang lainnya. dengan kata lain mereka melatih keahliannya untuk meng EDIT FOTO. Edit foto tentu tidak mudah, memerlukan jam terbang yang banyak, ketelitian khusus, mengenal aplikasi yang ia pakai. walaupun sudah banyak orang yang berlatih tentang cara meng edit foto, tetapi dengan adanya video Cold Play yang berjudu Up & Up dengan 76 juta views ini. mungkin dapat menginspirasi banyak orang untuk mulai mencoba berlatih cara meng EDIT FOTO.


Suatu hari kelak.. dengan adanya video Cold Play yang berjudul Up & Up ini yang begitu banyak mengispirasi orang dapat memberikan manfaat kepada para Foto Editor dengan mengasah terus keterampilannya dalam meng Edit Foto, dan jangan salah dengan kalian jago Edit foto, kalian akan berkesempatan menjadi Photo Editor Profesional


Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. CHEERS !!

No comments:

Post a Comment